Senin, 06 Desember 2010

karakter

Karakter

  • Sora
Seorang anak laki-laki berusia 15 tahun yang menjadi tokoh utama di Kingdom Hearts II yang menyelamatkan dunia dari kegelapan tanpa batas ketika dia menyegel pintu menuju Kingdom Hearts. Ceria, naif, tetapi begitu kuat, dia menjelajahi dunia dengan temannya Donald dan Goofy dalam mencari the Door to the Light. Sora menyadari bahwa selama setahun belakangan ini dia tertidur di dalam sebuah alat yang aneh dan dia tidak dapat mengingat kenapa dia bisa berada disana.
Donald adalah seorang penyihir kerajaan. Bersama Goofy, mereka meninggalkan Disney Castle untuk mencari King Mickey. Dalam pencarian itu mereka bertemu Sora dan menjadi sahabat. Setelah mereka membantu Sora menyelamatkan dunia dari kegelapan, Donald dan Goofy kembali mencari King Mickey. Tapi sebelum mereka menemukan King Mickey, mereka bertiga tertidur lelap.
Goofy adalah ksatria kerajaan. Bersama Donald ketika mencari King Mickey, mereka bergabung dengan Sora, untuk mematuhi perintah Raja mengikuti pembawa kunci. Setelah menyelamatkan dunia dari kegelapan, Goofy kembali mencari King Mickey. Tapi seperti Donald dan Sora, dia tertidur lelap sebelum menemukan Raja.
Roxas adalah seorang anak laki-laki yang berusia sekitar 15 tahun yang pendiam dan tinggal di Twilight Town. Dia tinggal di kota yang ideal, tidak menginginkan yang lain selain menikmati hari-hari terakhir di liburan musim panas bersama tiga sahabatnya, Hayner, Pence, Olette. tetapi, mimpi yang aneh menghantuinya-seorang anak laki-laki seumurannya dengan rambut spiky berwarna coklat, membawa benda seperti kunci raksasa. Ketika semua yang terjadi di kotanya semakin aneh, Roxas semakin berhubungan dengan semua misteri ini, dan membuka rahasian dari masa lalunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar